Rabu, 21 Desember 2016

Poker The Stars dan Mengikuti mereka

Texas Hold 'em adalah sebuah game poker yang telah diambil oleh badai dunia. Jadi apa yang ia tentang game poker tertentu ini yang menciptakan sensasi seperti itu? Ada beberapa poin yang memainkan ke dalam popularitas permainan, termasuk "status bintang" dicapai oleh beberapa pemain profesional. Tambah ke bahwa permainan sangatlah mudah untuk belajar untuk siapa saja yang memiliki pengetahuan yang masih belum sempurna dari poker - secara instan memungkinkan kelompok-kelompok orang untuk mengumpulkan untuk bermain dalam permainan dan turnamen yang meniru orang-orang Dunia Poker di Tours seperti yang terlihat di televisi.

Di kota-kota besar dan masyarakat terkecil di seluruh negara, orang sedang rapat hingga memainkan Texas Hold 'em. Walaupun beberapa tidak membatasi bermain poker mereka hanya untuk permainan yang satu ini, banyak kelompok yang memegang Texas Hold 'em turnamen sebagai menarik. Kata-kata seperti "sungai," "flop" dan "pasangan saku" adalah pelarangan tentang selama permainan poker ini, sama seperti mereka sewaktu game poker utama yang ditayangkan televisi http://www.88dewa.com.


Dan sementara pergantian jadwal yang bermain dalam orang-orang turnamen lokal tidak mungkin untuk selama-lamanya akan bintang-bintang Las Vegas rekan-rekan mereka, tidak ada keraguan bahwa beberapa pemenang (dan orang-orang yang merugi) adalah mengambil petunjuk-petunjuk dari Dunia Poker bintang wisata.

Filipi Helmuth adalah boleh dibilang salah satu pemain poker paling terkenal di televisi hari ini, namun hal ini tidak hanya karena ia telah memenangkan banyak poker turnamen ini. Hal ini juga karena Filipi adalah sebuah karakter. Ia telah dikenal untuk melempar sebuah muat (di televisi) ketika hal-hal tersebut tidak akan jalan-Nya. Ia pernah membuat komen yang ia baru saja telah dipukuli oleh seseorang yang tidak dapat bahkan poker ejaan, dan bahwa orang-orang yang menang di tabel-nya tidak ada memainkan ke kanan. Meskipun sikap-nya (yang bahkan dia mengakui sering kanak-kanak), ia sangat berhasil dan telah menulis buku pada bermain poker.

Mike Madison adalah bintang poker lainnya, juga pemenang tetapi juga sangat pemutar vokal. "Mike Mulut," sebagai ia dikenal pada sirkuit profesional, cerat sering dimatikan untuk pemain lainnya pada tabel. Kedua Madison dan Helmuth sering telah menghajar - baik oleh para pejabat dan kipas oleh - untuk perilaku mereka.

Tetapi ia tidak permainan yang membuat orang-orang ini dan obnoxious bising. Ada beberapa benar hadirin yang saya duduk di meja yang sama. Doyle Brunson yang sering digambarkan sebagai "legenda poker." Brunson lebih lama dari banyak pemain profesional, telah memenangkan beberapa turnamen yang mengesankan, dan tak pernah berhenti profesional dan sopan.

Apakah itu di televisi atau berkumpul di sekeliling meja di rumah di Amerika pedesaan, tidak ada keraguan bahwa Texas Hold 'em poker telah menjadi game untuk bermain. Bahkan jika ia hanya di kota rumah anda sendiri, anda dapat menemukan diri anda sendiri yang berlabel "berikutnya, pemuda poker" seperti Brunson, atau "poker crybaby berikutnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar